Minggu, 24 Agustus 2008

My Blog

entah mengapa. mungkin karena pala gw berisi terisi kelenjar airmata yang saking gedenya mendesak otak gw. gw pelupa. kayak nenek2. seriously. memori gw payah, both, the short term memory, and the long term memory. kadang malah gak bisa bedain antara kenyataaan dan mimpi. chaotic.

so, udah gw niatkan dari dulu, masuk klinik gw harus 'mencatat' hidup gw. setidaknya untuk menahan pertumbuhan kelenjar airmata. ? setidaknya ada sesuatu yg bisa gw tinggalin di dunia kalo2 nyawa gw diambil cepet. because of brain tumor, for example. (astagfirullah)

ok, gw GAK tumor otak. cuma, hari ini rambut gw rontok lebih dari 100 helai gara-gara salah pake shampo. dan sekarang masih rontok beberapa helai. dan kasar pula. dan gak bercahaya. dan kayak gondoruo. Stupid, corny, idiotic.

now i know why i'm blogging. takut jadi botak.

Tidak ada komentar: