Minggu, 24 Agustus 2008

My Holiday

beginilah hari-hari gw melewati liburan.

mugkin ada yang bertanya2:

"kok kipas anginnya dicopot?". laptop gw sekarat. kerja berat sedikit aja langsung demam. dan gw pecinta photoshop. dan lagi lagi selingkuh ke illustrator. dan gw internet lover sejati, sekali buka browser tab-nya sampe berpuluh2. dan gw butuh kaspersky. gak heran laptop gw sering mati seketika. so, biar gak cepet demam, gw kasih aja tatakan kipas angin gede. terkadang gw memang pintar.
kenapa gak usb-fan aja? gak ngaruh!kekecilan!

"kenapa keyboard-nya 2?". gw lagi belajar memakai tablet. pas gw make photoshop, gw harus mengklick tombol2 Ctrl, Alt, Shift, dll. dan gw harus merenggangkan tangan gw untuk mencapai tombol2 itu gara-gara meja. demi menjaga ke-ergonomisan dan terhindar dari low back pain kronik, gw tambahain aja keyboard 'external'. gyakakak. terkadang gw memang pintar.
kenapa pake meja? tatakan tablet dan buat jaga jarak! walaupun gw immortal, gw harus jaga tangan gw, menjaga biar 10 jari tetap utuh. tak akan gw biarkan kipas angin gede itu merusak jari gw. tanpa meja, kemungkinan jari gw nyelip msk ke kipas angin adalah 96%. gagal jadi dokter bedah karena berjari 9 kayaknya agak memalukan.

Tidak ada komentar: