Minggu, 24 Agustus 2008

Wedding Cup 2005: Shiddiq Got the 1st Place

Menikah mungkin bukan sesuatu yang aneh lagi buat banyak orang. tapi untuk angkatan gw, hal ini luar biasa. dimana most of us masih sibuk 'bermain hati' (beberapa malah 'tak punya hati' LOL), Muhammad Shiddiq berhasil 'menetapkan hati', menggegerkan angkatan gw dengan niat sucinya 'menggenapkan-separuh-agama'.

Anak-anak co' lalu berniat membuat piala bergilir untuk FKUI angkatan 2005 yang menikah. pialanya bener2 dibuat. 3 hari sebelum akad dan resepsi, Darius minta dibikin pin karena pialanya lebih memperlihatkan 'Congrats! you got the 1st place for this F1 competition' dari pada 'selamat menikah dan menempuh hidup baru'. lol

Sempet ketawa waktu baca 'Wedding Cup 2005' di sms waktu gw tanya mau ditulis apa pin-nya. Dan gw pun membuat logo-nya. kekanakan memang.
Don't blame me; i'm not married yet. (^0^)"

Anyway, di pialanya udah dinomorin 1 s.d 214. 1st place udah diambil. Selamat berbahagia ya Shiddiq. Gw takjub dengan keputusan lo. seriously. Dan gw iri. Punya anak adalah obsesi gw; dan jadi nenek2 bahagia yang dikelilingi cucu2 yang lucu is one of my biggest dream. still really far away from that, tapi setidaknya gw punya arah hidup. ^o^ So, cepat2lah beri gw ponakan!!!


Lo mengajarkan pelajaran berharga buat kami semua (khususnya ha-chan ^o^ ) bahwa ternyata hidup ini harus ada tujuan. XD XD

Ayo! sapa ni yang mau '2nd place'. Gw siap (ups) bikin pin-nya! ahahahahaha. yang udah siap bikin perhelatan langsung hubungi gw ya, request warna pin. XD XD

Tidak ada komentar: