Minggu, 21 September 2008

Gigitan Maut

[sedang di ModulPraktikKlinik bagian Forensik]

hari ke-lima masuk klinik, ada gosip hangat beredar dari anak-anak yang lagi di psikiatri. u know lah! i'm not mentioning here... =D Hilda, tabah ya!
si Evans cerita pula katanya dia(ato temen sekelompoknya) digigit pasien psikiatri! oh, god!

sore itu gw wisata kuliner. udah mana lagi gak puasa, ikutan aja gitu buka puasanya anak cafe. Luv U Winu, for that!

ketemu evans disana

Evans(E) : ti, lagi di mana

me : forensik. lo liat aja wajah gw, masih ceria. pastinya lagi di forensik/kulit/psikiatri. lo lg dimana, vans? kok tampang lo udah entah dimana...gitu.. ^o^

E : Psikiatri. capek tau. susah pasiennya.

me : masa?

E : yep, pernah gak lo, digigit sama pasien lo sendiri?

me : $"£%^&*^%$££"£?!!






aduh, Evans. gw tau lo cape, tapi setidaknya berpikirlah sedikit bahwa gw lagi di Dept.FORENSIK. kalo sampe ada "pasien" gw yang gigit gw.... hari ini mungkin gw masih nangis2 peluk2 nyokap sambil baca2 quran. ketakutan.

Tidak ada komentar: