Minggu, 25 April 2010

Testimoni dari Vania Marbun

1 kata yang paling menggambarkan temanmu: ADOBE

Sifat/karakteristik/hal-hal apa saja yang paling kamu ingat tentang dirinya selama di FKUI?
Bisa mengurus orang lain kecuali dirinya sendiri (haha). Orang yang sangat religius dan berpendirian teguh. Perutnya selalu kembung dan sakit maag. Bibir nya tebal dan dapat menghabiskan setengah batang lipstick sekali pakai. Pintar tapi ga mau ngaku. Baik banget, perhatian, dan unbelievably cengeng.

Momen yang paling berkesan tentang temanmu ini selama di FKUI:
Semua momen yang gue lewatin ama doi selama tingkat 4 berkesan. Dari nangis bareng, diuji konsulen bareng, ketawa bareng, nginep bareng, tidur bareng (what?), curhat ampe ke dalem-dalemnya, nyari elective posting bareng. Semuanya deh.

Kelebihan temanmu (sebutkan sebanyak-banyaknya):
Bibirnya berlebihan. Hahaha (peluk Uti minta ampun). Uti tu orang yang sangat perhatian, yang ngedengeri curhat terus nge follow up, bukan cuma saat itu doank. Hatinya rapuh (ceileeh). Susah jatuh cinta (ditampar Uti). Orangnya ga nuntut macem-macem dan toleransinya juga gede bahkan dia bisa temenan baik ama public enemy dan bertahan ga ngomongin walopun orang-orang sekitarnya lagi gosipin. Terus dia juga jago masak dan orang yang paling ga pernah lupa sholat selama gue ngenal dia.

Kekurangan/kekonyolan temanmu (sebutkan yang paling unik):
Menurut gue dia sedikit introvert. Suka lupa naro barang entah dimana, terus panik sendiri. Suka makan yang aneh-aneh, terus besoknya sakit perut ampe demam ga jelas. Kalo nginep di rumah gue, dia adalah orang yang posisi tidurnya paling aneh dan paling banyak makan tempat. Hahahaha.

Kamu bisa membayangkan dia menjadi apa dalam 15-20 tahun ke depan?
Sama baiknya, sama okenya, mungkin lebih gendut hahaha, dan ga beli sendal-sendal aneh lagi. Mungkin dia jadi satu-satunya dokter bedah plastik yang pake adobe sebelum operasi pasiennya. Pokoknya ibu-ibu setelan padang banget deh

Tidak ada komentar: