Minggu, 25 April 2010

Testimoni dari Mayang Permata

1 kata yang paling menggambarkan temanmu: ANDALAN ANGKATAN

Sifat/karakteristik/hal-hal apa saja yang paling kamu ingat tentang dirinya selama di FKUI?
Selalu jadi siepend, resmi maupun tidak. karena uti selalu jadi orang yang peduli dengan anggota kelompoknya, secara individual ataupun sebagai satu tim. Dia juga rela berkorban demi teman2nya dan berani mati menghadapi staf2 pengajar. cup thx ya tii..

Momen yang paling berkesan tentang temanmu ini selama di FKUI:
momen di MAKRAB Baksos kita.. waktu itu gw jadi seksi acara yang bikin scenario ngerjain uti.. kta bikin uti disalah2in, tapi terakhirnya kita nyanyiin uti rame2 utk blg terima kasih krn dia udah jadi ketua siepend tingkat 3 dan ngurusin kita dengan sangat amat baik dan sabarr. momen itu bikin gw semakin sadar klo uti bener2 temen yang baik bgt dan langka utk gw dapetin..

Kelebihan temanmu (sebutkan sebanyak-banyaknya):
gak takut untuk jadi dirinya sendiri. rela berkorban demi teman2nya. setia kawan. gak pernah mentingin diri sendiri. lucu yang orisinal. rajin tapi gak nerd. ;p

Kekurangan/kekonyolan temanmu (sebutkan yang paling unik):
hmm apa ya.. ishh gak adaa gak kpikiran gw ti! smua memori gw ttg lo itu yang bagus2 hebat kan.. hahaa..

Kamu bisa membayangkan dia menjadi apa dalam 15-20 tahun ke depan?
dokter konsulen bedah toraks kardiovaskular yang mungkin akan dibangga2kan sama bokap gw nantinya.. ;) but don’t worry, I know for sure that uti will also be the bestest mom for her kids and the wife of your dreams for her husband. if anyone can balance between career and family, I know uti’s the one. sukses terus ya tii.. love, meng.

Tidak ada komentar: