Minggu, 25 April 2010

Testimoni dari Venessa


1 kata yang paling menggambarkan temanmu: malampati 0

Sifat/karakteristik/hal-hal apa saja yang paling kamu ingat tentang dirinya selama di FKUI?
menurut gw uti punya inner beauty yang gemilang (jadi inget lagu Jooooo), deket ma uti tuh bikin nyaman dan terlindungi, makanya gw bilang dia mami,,hahaha, terus dia itu seseorang yang bisa membuat hati lo yang gundah jadi cerah lagi, uti tuh muslimah yang wow deh,, punya kebiasaan yang belum bisa gw tiru,, pokoknya kebiasaan itu bikin hari jadi ceria, ohhh,, selain itu dia pintar, cepet nangkep, panikan, sibuk menurunkan berat badan, suka joget2, suka bgt sama Hwang Tye Kyung , MALLAMPATI 0, berantakan, hehe, punyakit gastro yang belum terdefinisi apa itu,,,hehehehe

Momen yang paling berkesan tentang temanmu ini selama di FKUI:
waktu itu, gw punya masalah dengan seseorang yang heboh bgt menurut gw,, seperti biasa semenjak gw deket ma uti di tkt.IV, gw selalu curhat ke dia,, suatu saat kami ke rumah pasien dan nginap bersama, waktu itu ntah knp akhirnya itu berbicara dengan si seseorang itu lewat telpon, dan gw gak nyangka uti tuh sampe nangis ngobrol ma si seseorang itu dan dia ngobrolnya sejam aja lo, padahal qta lagi sibuk mau belajar, gila ya, wow bgt dh temen gw ini, dan gw terharu bgt.., gw gak nyangka tapi tetep aja gw bebel ya ti,,,,hehehe thx ya ti…oh iya,, gw tuh seneng bgt klo 3 babi yang lucu dan gendut(buti, bunny, gw) ngumpul bareng, dan curhat-curahatan,, dan rasanya momen itu gak mungkin gw lupakan,,^^

Kelebihan temanmu (sebutkan sebanyak-banyaknya):
wanita shalehah yang akan jadi perhiasan terindah untuk suaminya, pinter, rajin, baik banget, rela berkorban, cantik luar dalam, bohaiiiii abis,,, qonaah, setia kawan, punya sesuatu yang klo lo deket dan curhat ma dia bikin lo lega dan nyaman dan dia pemberi solusi paling jitu menurut gw^^

Kekurangan/kekonyolan temanmu (sebutkan yang paling unik):
pernah joget2 dikelas ma samy, hahahaha,, parah dh,,, konyol abis,, tapi goyangan uti mantap lo,,,, pernah berpose sambil nyanyi gemilang ma wahjoooo,,, dan pernah mati kutu saat bertemu si**********,,,hahahahahahahaha

Kamu bisa membayangkan dia menjadi apa dalam 15-20 tahun ke depan?
dokter spesialis bedah onko yang memilki kemampuan robotic surgery dan jadi emak2 buat anak-anaknya yang lucu2 dan ndut,,, tapi gw bingung siapa ya suami uti,,,hmmmmm,,,, dan tentunya ttp deket ma gw dan bunny,,, ingat qta tetep harus sering ajalen bareng ya….

Tidak ada komentar: